Selamat datang di blog PD. Anugrah. Kami adalah perusahaan yang saat ini bergerak di bidang pengolahan logam dalam skala kecil.

Blog ini di buat sebagai sarana promosi dan wadah untuk informasi-informasi terkait pengolahan logam serta sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dengan rekan-rekan yang memiliki ketertarikan yang sama dengan kami.

Blog ini tentunya masih memiliki banyak kekurangan di sana sini oleh karena itu kritik dan saran dari rekan-rekan sekalian sangat kami harapkan :)

Salam Sukses,

Saturday 31 July 2010

Tambang Perak di Sekitar Anda

Tahukah anda bahwa di sekitar anda terutama bagi yang tinggal di daerah perkotaan terdapat tambang perak dengan kadar 10%-20% yang sangat prospek untuk di jadikan lahan bisnis sampingan anda? Dengan potensi keuntungan hingga 100% bisnis ini belum banyak di geluti oleh kebanyakan orang terutama untuk wilayah di luar pulau Jawa.

Dimanakah tambang itu dan bagaimana prospeknya? Silahkan tunggu ebook dari kami atau bisa kontak kami untuk informasi lebih lanjut :)

6 comments:

  1. Bagaimana caranya saya dapat informasi yang lengkap mengenai pengolahan perak,

    Made

    ReplyDelete
  2. Ditunggu Free Ebook nya gan

    ReplyDelete
  3. Mau gak join dengan saya saya?saya juga bisa mengolah perak dan menambang diperkotaan sudah menjadi perkerjaan saya,saya mengolah perak dari air cucian foto di studio dan air ronsen rmah sakit.

    ReplyDelete
  4. siapa yg bisa mengolah perak dari limbah emas,klau ada yg berminat hubungi saya di 085360076666,saya ada banyak bahan diaceh...

    ReplyDelete
  5. D A D U P O K E R

    Situs Judi Online BANDARQ 8 Games 1 ID
    Minimal Deposit 20 ribu ^^
    Jackpot Jutaan Rupiah SETIAP HARI !!!
    Hadirkan New games dengan Sistem Baru " BANDAR66 "

    HOT Promo Dadupoker Februari 2019 :
    (*) Bonus Referral 20%
    (*) Bonus Turn Over Hingga 0,5%
    (*) Jackpot Jutaan Rupiah ( Setiap Hari )
    (*) 1.000% NO Robot dan No Admin !!!

    Link Resmi : www.dadupoker66.org

    Info Selengkapnya Hubungi kami :
    BBM : 2be2b4b7
    WA : +6281291417675

    ReplyDelete